Wednesday, December 7, 2016

Butsu Zone... Another Shaman King?

Butsu Zone

Butsu Zone
Dari Shaman King yang tenar, inilah seri lain oleh Hiroyuki Takei tentang seorang buddha dengan 1.000 baju besi. Sennju, utusan dari buddha Kannon, muncul di dunia manusia untuk menemukan dan melindungi reinkarnasi dari buddha Mirokou. Utusan itu tiba di Bumi tepat pada waktunya untuk menyelamatkan seorang gadis muda dari perundungan oleh beberapa pria yang tampak kasar. Siapakah gadis ini dan akankah dia percaya bahwa dia adalah seorang Buddha yang dikirim oleh Kannon?

* Juga termasuk tiga oneshots; dua di antaranya bernama Death Zero dan Itako no Anna.

• Death Zero -
Seorang pilot PD II ditembak jatuh dan dibunuh, tetapi dia masih memiliki janji untuk menepati, bahwa bahkan kematian tidak dapat menghentikannya.

• Itako no Anna -
Anna adalah seorang Itako, seorang pendeta wanita yang dapat memanggil roh, mempelajari perdagangan dengan neneknya. Suatu hari, mereka lari ke sebuah kuil untuk menemukan tuan kuil tersebut sedang bertengkar dengan seorang pengumpul pedang tentang apakah pedang tersebut dapat dicabut dari kuil atau tidak. Dan dia dan neneknya memutuskan untuk memanggil pemilik asli pedang itu dan membantu kepala kuil.

No comments:

Post a Comment